Skip to content

Resep untuk kaki bebek Turki yang renyah

Daging bebek selalu terasa mewah tetapi, seperti yang saya temukan di sebuah festival makanan Suffolk baru-baru ini, daging itu tidak perlu mewah: Anda dapat membeli kaki bebek dengan harga yang sangat murah. Kaki memang membutuhkan waktu lebih lama untuk memasak daripada payudara, tetapi lebih mudah – oven melakukan semua pekerjaan. Potongan daging yang lembut dan lembut untuk sebagian kecil dari harga.
Salad kaki bebek Turki berbumbu renyah dengan radicchio dan quince panggang

Kiat: Jika Anda tidak dapat menemukan quince, gunakan pir sebagai gantinya, tetapi abaikan langkah perburuan liar.

Persiapan 20 mnt
Masak 2 jam
Untuk 4 porsi

2-3 kaki bebek
Garam dan lada hitam
½ sdt kayu manis tanah
1 sdt ketumbar
1 sdt jintan tanah
2 sdm delima ditambah 1 sdm untuk radicchio
3 sdm madu
Semangat dan jus 1 jeruk kecil

Untuk sang quince
1 besar / 2 quince kecil
Semangat dan jus 1 lemon
5 sdm gula kastor emas
1 sdt air mawar
1 setangkai thyme

untuk salad
1 kepala radicchio, potong menjadi delapan melalui batang
6 sdm minyak zaitun
1 genggam dill, cincang halus
3 daun bawang, cincang halus
200 g couscous berbutir besar, seperti maftoul Palestina
Segenggam besar kacang kenari, dicincang halus, untuk disajikan
Biji ½ buah delima, untuk disajikan

Panaskan oven hingga 180C (kipas 160C) / 350F / gas 4. Tepuk bebek hingga kering dengan kertas dapur, dan tusuk kulit beberapa kali dengan pisau tajam. Bumbui dengan baik, campur bumbu dan gosok setengah campuran di atas kaki. Taruh di atas loyang dan panggang dalam oven selama satu jam dan 45 menit, sampai kulitnya garing dan dagingnya empuk.

Sementara itu, kocok molase, madu dan jeruk, dan sikat setengah dari ini di atas kaki beberapa kali selama 30 menit terakhir pemanggangan, sisakan sisanya untuk saus.

Sekarang kupas, kuartalkan dan intip quince. Kupas kulit lemon dengan pengupas kentang, hindari empulur putih, dan masukkan ke dalam wajan kecil dengan setengah jus lemon, quince, empat sendok makan gula, air mawar, dan thyme. Tutupi dengan air, didihkan perlahan dan masak selama 25-30 menit, sampai quince empuk tapi masih menahan bentuknya. Tiriskan, simpan minuman keras, dan potong setiap seperempat menjadi irisan tebal. Susun di atas loyang, taburi dengan sisa gula dan masukkan ke dalam oven di bawah bebek selama setengah jam terakhir.

Saat dimasak, biarkan bebek beristirahat, tertutup, di tempat yang hangat. Tutupi kuskus dengan air mendidih, bumbui dan biarkan selama lima menit.

Panaskan wajan wajan di atas api besar. Masukkan radicchio ke dalam satu sendok makan minyak zaitun dan molase delima, bumbui, lalu panggang selama 90 detik setiap sisinya, sampai mulai layu. Kocok sisa minyak zaitun dengan rendaman jeruk-madu, adas, daun bawang, sisa jus lemon dan satu sendok makan cairan quince (gunakan sisanya untuk koktail), dan bumbui. Atur couscous, quince dan radicchio di atas piring dan pakaian yang besar. Taburi dengan potongan bebek panggang (Anda akan dengan mudah dapat memotong potongan empuk), kacang kenari dan biji delima, dan sajikan segera. Salad chicory yang renyah akan menjadi iringan yang hebat.

No comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comments (0)