Skip to content

Resep untuk tumis daging rusa berbumbu Thailand

Saya menghindar dari menulis tentang permainan, karena saya sadar bahwa tidak semua orang memiliki akses ke permainan, tetapi saya penggemar berat. Hewan-hewan tersebut memiliki kehidupan yang bahagia dan bebas antibiotik, rasanya kaya dan dalam, dan dagingnya ramping dan sehat. Masukkan Farmison, tukang daging daring yang brilian, dengan harga sangat tinggi, dan pemenang penghargaan pengecer terbaik Observer Food Monthly. Di sini saya telah menggunakan cincang daging rusa Farmison untuk membuat tumis cepat Thailand yang lezat. Jika kita semua makan lebih sedikit daging, tetapi dengan kualitas yang lebih tinggi, kita dapat membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.
Venison pad kra prow

Pedas, gurih, dan dengan rasa yang dalam dan daging, ini adalah hidangan makan malam pertengahan minggu yang luar biasa baik. Sesuaikan tingkat rempah-rempah jika memberi makan anak-anak. Milikku cinta yang ini.

Persiapan 15 mnt
Masak 15 menit
Untuk 4 porsi

3-4 cabai mata burung, atau secukupnya
4 siung bawang putih
Percikan besar kecap hitam (opsional)
2 sdm kecap asin
1 sdm kecap ikan
2 sdt saus tiram
2 sdt gula putih
300 ml minyak lobak, ditambah 4 sdm untuk tumis
4 bawang merah atau 1 bawang bombai kecil, diiris halus
350 g daging rusa cincang
160g kacang hijau, atasnya dan dicincang menjadi potongan-potongan kecil
2 genggam besar basil suci Thailand atau daun basil biasa
4 butir telur
Nasi melati kukus, untuk disajikan

Masukkan cabai dan bawang putih ke dalam lesung dan tumbuk bersama alu hingga menjadi pasta kasar. Campurkan semua saus dan gula dalam mangkuk kecil.

Panaskan empat sendok makan minyak dalam wajan di atas api sedang dan, setelah panas, goreng pasta dan bawang merah selama beberapa menit, sampai berwarna keemasan. Tambahkan daging rusa, diikuti oleh saus. Tumis selama beberapa menit, sampai dagingnya matang. Tambahkan kacang, masak selama dua menit lagi, lalu lipat dalam basil dan segera lepas api. Pindahkan cincang ke mangkuk hangat.

Untuk telur, lap wajan dengan serbet bersih, lembab, dan hangatkan minyak 300ml di dalamnya dengan api besar sampai panas berkilauan. Pecahkan telur di tengah dan masak selama satu hingga dua menit, sampai ujungnya garing, lalu mulailah menyendok minyak panas di atas kuning telur sampai matang sesuai keinginan Anda. Keluarkan wajan dengan spatula, tiriskan di atas kertas dapur, lalu ulangi dengan telur lainnya. Dinginkan oli untuk digunakan kembali.

Sajikan cincang sekaligus di atas mangkuk nasi, ditaburi telur, dengan saus panas dan kecap yang mungkin Anda sukai di atas meja.

No comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comments (0)